Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 : Desember (2024): Jurnal Manajemen, Ekonomi, Hukum, Kewirausahaan, Kesehatan, Pendidikan dan Informatika (MANEKIN)
Vol. 3 No. 2 : Desember (2024): Jurnal Manajemen, Ekonomi, Hukum, Kewirausahaan, Kesehatan, Pendidikan dan Informatika (MANEKIN)
MANEKIN : Jurnal Manajemen, Ekonomi, Akutansi, Pendidikan dan Informatika
Published:
2024-12-17
Articles
Proposed Digital Marketing Strategy To Improve Operational Performance And Financial Revenue At PT Angkasa Pura I
Abdul Aziz Laisa, Harimukti Wandebori
90-97
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Strategi Pemasaran Global Secara Segmentasi Targeting & Positioning Pada Mobil Listrik Build Your Dreams ( BYD )
Wiltasar Daniel Christover Silaban, Muhammad Hafiy Prayitno
98-101
PDF (Bahasa Indonesia)
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi TPAK Dan Kemiskinan Di Provinsi Aceh
Fujiati Putri Pharaztiwi, Riska Hafifa, M. Aldi Syahputra, Asnidar, Ahmad Ridha
102-111
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Pendidikan Terhadap Tingkat Kemiskinan Dan Pengangguran Di Provinsi Aceh
Adela, Puti Andiny, Asnidar
112-120
PDF (Bahasa Indonesia)
Maksimisasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Pangsa Pasar Di Tengah Penurunan Permintaan Menggunakan Linear Programming Metode Grafik Pada UMKM UD.MURNI
Marissa Anjani, Yeyen Ayuka, Satria Wicaksana Kuswara, Ainun Mardhiyah
121-127
PDF (Bahasa Indonesia)
Faktor Remaja Yang Terjebak Dalam Permainan Judi Online
(Studi Kasus Pada Generasi Milenial Di Jakarta)
Muhammad Ragil Mahendra, Sabrina
128-131
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Minat Beli Pada J.Co Donuts & Coffee Di Tangerang
Dinda Ayu Ramadhani , Putri Ayu Handayani
132-146
PDF
Make a Submission
Make a Submission
Menu
TOOLS
Index
ISSN (ONLINE)