RANCANG BANGUN MEDIA PROMOSI PEMASARAN JASA PHOTOBOOTH DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN DI ERA NEW NORMAL

Authors

  • Alwin Nurdin Universitas Pamulang
  • Fathur Rachman Universitas Pamulang
  • Muhamad Reza Abidin Universitas Pamulang
  • Roeslan Djutalov Universitas Pamulang

Keywords:

Rancangan Bangun Media Promosi Pemasaran Jasa Photobooth Dalam Mempertahankan Konsumen di Era New Normal, Kerja Praktek, Website

Abstract

Kerja Praktek (KP) merupakan salah satu bentuk implementasi secara sistematis dan sinkron antara program Pendidikan di kampus dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung didunia kerja untuk mencapai tingkat keahlian tertentu. Pada Kerja Praktek (KP) penulis membuat Rancangan Bangun Media Promosi Pemasaran Jasa Photobooth Dalam Mempertahankan Konsumen Di Era New Normal Berbasis Website. Untuk pembuatan aplikasi website dibangun dengan menggunakan Bahasa pemrograman HTML, PHP dan database MySQL. Untuk perancangan sistem menggunakan UML (Unified Modelling Language). Dari hasil pembuatan tersebut, bahwa dengan adanya Rancangan Bangun Media Promosi Pemasaran Jasa Photobooth Dalam Mempertahankan Konsumen di Era New Normal dalam pelaksanaan Kerja Praktek.

References

Sarwinda Purnamasari, Agus Siswanto, M. Riza Pahlevi B.2017."Perancangan E- Commerce pada Photobooth Hanmade Mandhage Berbasis Web", http://ejournal.stikomdb.ac.id/index.php/mediasisfo/article/view/159

Setyo Mahanani Nugroho, Lestariningsih.2021."Optimilasi Photobooth sebagai sarana Promosi Kesehatan di kampung wisata di kampung wisata ponggalangmiri giwangan umbuludo Yogyakarta", https://dharmabakti.respati.ac.id/index.php/dharmabakti/article/view/137/98

Penda Sudarto Hasugian.2018."Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Informasi", https://e-jurnal.pelitanusantara.ac.id/index.php/JIPN/article/view/306/0

B. Soepeno.2015."Penggunaan Aplikasi CMS WordPress untuk merancang website sebagai media peromosi pada maroon wedding Malang", https://103.209.1.42/index.php/JAEMB/article/view/135

RA Thahirah, DW Susyantu.2022."Aktivitas Publikasi Pada Vendor PhotoBooth Event di PT. Holograil Maju", http://prosidingold.pnj.ac.id/index.php/snrtb/article/view/5623

N Darmawansyah.2018."Pengembangan Model PhotoBooth Berformat Gambar Bergerak Dengan Sistem Cloud Sharing", http://eprints.unm.ac.id/20154/

AN Anastasia, I Handriani.2018."Aplikasi Sistem Order Jasa Graphic Designer Berbasis Web Pada PT. Decorner", https://pdfs.semanticscholar.org/4cc3/a739f591dd2d3fb6c187dd1443c39a01e596. pdf

Satri Seabtian.2019."Sistem Informasi E-Marketplace Pada Pemesanan Jasa Fotografi Berbasis Web di Kota Waringin Timur", http://jurnal.unda.ac.id/index.php/Jpdf/article/view/142

Downloads

Published

2023-04-30

How to Cite

Alwin Nurdin, Fathur Rachman, Muhamad Reza Abidin, & Roeslan Djutalov. (2023). RANCANG BANGUN MEDIA PROMOSI PEMASARAN JASA PHOTOBOOTH DALAM MEMPERTAHANKAN KONSUMEN DI ERA NEW NORMAL. LOGIC : Jurnal Ilmu Komputer Dan Pendidikan, 1(3), 450–459. Retrieved from https://journal.mediapublikasi.id/index.php/logic/article/view/1692