Analisa Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Layanan Jasa Di Indomaret
Keywords:
Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan, HargaAbstract
This study aims to analyze the effect of service quality and price on purchasing decisions on Indomaret services in the South Tangerang region. Respondents in this study are individuals who have made transactions in Indomaret. Data analysis was performed through multiple linear regression techniques using SPSS 25 software. Data collection is done by distributing questionnaires to obtain data. Sampling using the non-probability sampling method is the selection of samples based on certain criteria or considerations. The results showed that the quality of service and price each have a significant influence on purchasing decisions.
References
Ainun, H. (2020). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Di Indomaret Mandalle Kabupaten Pangkep. Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.
Anim, A., & Putu, L. (2020). Keputusan Pembelian Kembali ( Studi Kasus Pada Start Up Coffee Renon Denpasar ). 5(1), 99–108.
Budi, T. &. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening(Studi Pada Konsumen Mebel Madina Di Kota Banjarnegara). Diponegoro Journal Of Management, Vol 8, 1–10.
Gunawan, N. A. & R. (2021). Dampak Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kualitas Produk Sebagai Variabel Intervening Pada UMKM Ikan Lele Di Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Prociding Seminar Nasional Kewirausahaan, Hal 60-74.
Hair, Joseph F.; Ringle, Christian M.;Risher, Jeffrey J.;Sarstedt, M. L. (2019). When To Use And How To Report The Results Of PLS-SEM. Uropean Business Review, 14 Jan 2019, Vol. 31, Issue 1, Pages 2 - 24, 31(1), 2–24. Https://Doi.Org/10.1108/EBR-11-2018-0203
Iskandar, D., Irfan, M., & Nasution, B. (2019). Analisis Pengaruh Kepercayaan , Keamanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Lazada ( Studi Kasus Pada Mahasiswa / I FEB UMSU ). 1(1), 128–137.
Juwita, S. O. P. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Kredit Kepemilikan Rumah Pada BTN Kantor Cabang Surabaya KCP Mojokerto. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 01 (01): 1–9.
Kotler, P., Keller, K. . (2015). Manajemen Pemasaran. Jilid 1 Da.
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Kepercayaan, Dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada 212 Mart Di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 194–199. Https://Jurnal.Umsu.Ac.Id/Index.Php/Snk/Article/View/3594
Permatasari, E. N. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Minimarket ( Studi Kasus Pada Pelanggan Minimarket Alfamart Tayu Wetan , Tayu , Pati , Jawa Tengah ). Jurnal Aplikasi Manajemen, 15, 371–379.
Pitri Nainggolan, N., & Purba, T. (2023). Pengaruh Gaya Hidup, Atribut Produk Dan Kualitas Layanan Teradap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia. 11, 68–73.
Robi’ah, D. W., & Nopiana, M. (2022). Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin. YUME : Journal Of Management, 5(1), 433–441. Https://Doi.Org/10.37531/Yume.Vxix.235
Schiffman, L. G., & Kanuk, L. L. (2015). Consumer Behavior, Global Edition: Global Edition. In Pearson Higher Education, London. Https://Www.Worldcat.Org/Title/970473208
Sihura, A. Seprilian Nevanda. (2021). Pengaruh Konten Tiktok Dr. Yessica Tania Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wanita.
Syahidah, R. A. (2021). Pengaruh Viral Marketing Dan Digital Marketing Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Lokal Di Masa Pandemi Covid 19. Humanis, 1(2), 827–837.
Tusanputri, A. V., & Amron. (2021). Pengaruh Iklan Dan Program Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Pada Platform E-Commerce Tiktok Shop. Journal FEB UNMUL, 23(4), 632–639.
Yuniarti, N., Ismawati, A., & Aini, A. N. (2020). Pengaruh Promosi Online Melalui Tiktok Terhadap Peningkatan Penjualan Produk Usaha Di Masa Pandemi Covid-19. Proceedings The 1st Umygrace 2020 (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Undergraduate Conference), 2020, 500–509